Game Naruto Shippuden

Posted by naruto 0 comments
Game Naruto

Jeux-Perancis telah diposting di scan terbaru Naruto Shippuden: Narutimate Accel 2 untuk PS2, dari majalah Shonen Jump. Permainan adalah bagian dari Naruto: Ultimate Ninja seri di sini, di Amerika Serikat, walaupun kami masih menunggu di Narutimate Hero 3 untuk dirilis di Amerika Serikat menawarkan Permainan dimainkan 62 karakter untuk satu-satu perkelahian yang tersedia di permainan.

Permainan ini memiliki sebuah cerita modus, seperti yang telah terjadi sejak Narutimate Hero 2. Permainan ke-3 datang dengan sebuah OVA, dan Naruto Shippuden: Narutimate Accel telah menjadi awal dari busur Shippuden manga. Saya belum mengikutinya baru-baru ini, tetapi sebagai scan menunjukkan (yang dapat anda klik di bawah ini untuk itu-res penuh kemuliaan), Naruto dan Sasuke benar-benar bekerja sama untuk sebuah combo Rasengan / Chidori serangan. Aneh.

Yah, permainan dijadwalkan untuk keluar pada tanggal 20 Desember - bersamaan dengan permainan PSP yang Haruhi. Yah, aku bertanya-tanya mana yang akan menjadi pemenang untuk minggu pertama penjualan ...

Nah, Bagi para Cheater yang tertarik game ini saya siapin buat kalian Hint dan Cheat nya!!

Hint and Cheats :


Unlockable Characters

Beat certain events in Master (Story) Mode.
Unlockable How to Unlock :

Itachi : Beat Itachi in Master (Story) Mode
Sasori Hiruko : Beat Sasori in Master (Story) Mode
Chiyo : Meet her Master (Story) Mode
Chiyo with Puppets : Beat Sasori True Form in Master (Story) Mode with her
Orochimaru : Beat Orochimaru in Master (Story) Mode
Kabuto : Beat Kabuto in Master (Story) Mode
Sasuke : Beat Sasuke in Master (Story) Mode
Kisame : Beat Kisame in Master (Story) Mode
Yamato : Beat Sai in Master (Story) Mode
Sai : Beat Sai in Master (Story) Mode
Sasori True Form : Beat Sasori True Form in Master (Story) Mode
Deidara : Beat Deidara in Master (Story) Mode


Unlock tingkat kesulitan dalam Narutimate

Mengalahkan semua tantangan Gai (pilihan pertama) dalam pelatihan dasar.
RPG sasuke modus

Selesai modus master dan semua pihak quests, dan kemudian pergi ke ruangan di mana Anda pertama mengalahkan Sasuke, akses aura biru di sana, dan selesai.
Bentuk sekunder Pop.

Untuk membuka bentuk sekunder semua karakter, hanya mengalahkan modus cerita. Kemudian, di VS mode, tekan R1 untuk melihat bentuk sekunder dan pilih untuk itu. Ini tidak bekerja pada semua karakter, hanya pada orang yang memiliki bentuk sekunder di anime (yaitu: Neji tidak memiliki satu, tetapi tidak Choji (bentuk super pilnya).

Tentu saja, ini hanya bekerja pada karakter yang sudah Anda buka kuncinya (yang harus semua jika Anda mengalahkan modus cerita)
.


Hebat kan Hint dan Cheat nya!!

0 comments:

Post a Comment

Followers